Our Feeds

Motto

Etik, Estetik, Puitik

Selamat Mengaji

Mengaji Sepanjang Hari

Kamis, 12 Oktober 2017

Syakir NF

Khofifah: Pesantren Buntet Besar Kontribusinya terhadap NU


Menteri Sosial Republik Indonesia Khofifah Indar Parawansa turut mendampingi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo saat melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Buntet, Kamis (13/4/2017), dalam rangka Haul Almarhumin Sesepuh dan Warga Pondok Buntet Pesantren Cirebon 2017.

Usai prosesi peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo, Ketua Pimpinan Pusat Muslimat itu menyampaikan pada NU Online, bahwa pesantren Buntet merupakan pesantren yang sangat besar kontribusinya terhadap Nahdlatul Ulama.

“Pesantren Buntet ini pesantren yang sangat besar kontribusinya terhadap kelahiran dan kebesaran nama Nahdlatul Ulama,” ujarnya.

Khofifah berharap agar keluarga dan santri Buntet Pesantren dapat mewarisi besarnya kontribusi yang telah ditorehkan para sesepuh.

“Mudah-mudahan seluruh inisiasi, seluruh kontribusi dari para sesepuh pesantren Buntet akan bisa diwarisi oleh keluarga besar Buntet dan santri-santri Buntet, menjadi bagian dari penguat kemasalahatan umat, agama, bangsa, dan negara,” ucapnya. (M Syakir Niamillah/Mukafi Niam)

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »